join

Business

Translate

Minggu, 14 Februari 2016

Sosok yang ditunggu nongol juga (ALL NEW CBR 150R)



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Halo sobat, apakabar ni? Akhirnya yang direnderin nongol juga, brojol..., lhakok ganteng maksimal,, sayang banget gak bisa ke sentul padahal deket dari depok, hehehe, lembur kerja brooo..
 ini dia penampakan yang saya comot dari sosmed, yang ngerasa ke comot photonya maaf om ane comot, mot mot,,
 







Renderan ane, mirip-mirip dikit bannya,, heheh, sama-sama kotak


 Terlihat lebih tajam berkarakter, jadi agak gundah hati karena saya baru meminang cbr lokal baru2 ini, tepok jidat,

 Dikutip dari kang iwan IWB, kang iwan berpidato "Asli kangbro….ketika sampeyan melihat presentasi sosok new CBR150R….semua berubah total. Desain melompat jauh dari old gen. Apik pakde. Peningkatan handling, engine dan fitur sehingga membuat motor ini dikatakan all new. Contohnya untuk swing arm yang kini melar 13mm. Begitu juga desain….kini menganut model split seat murni…buritan lebih pendek dan ramping untuk mengejar kekompakan….

  Last…..untuk pembeli old CBR150, AHM memiliki program khusus hadiah langsung HGP aksesories senilai 1 juta. Btw….AHM menjual CBR150R facelift termurah diangka 32, 5 juta dan termahal (CBR150R Repsol) diangka 33,3 juta rupiah OTR Jakarta. Inden akan dibuka awal Maret dengan tanda jadi 1, 5 juta akan mendapatkan jaket special (pembelian Maret-April). Untuk versi dan ulasan menyusul mzbro. All New CBR150R??. Apik oraaa kangggg….??"

 wuih,,,  nabung lagi ah, siapa tau jodoh, amin..

 Terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.









salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar