join

Business

Translate

Selasa, 16 Februari 2016

K45a berbuntut K45g ala aroelMoto, jian,, ganteng maksimal"




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Halo sobat, apakabar ni? depok mendung bro.., yup kali saya akan coba buatin gambaran gimana ya kalau cbr lokal k45a dikasih buntut lancip, pasti maknyus,,
design cbr lokal yang pertama ini memang mirip cbr 1000 fireblade , cuma ekornya kalau nenurut saya pribadi kurang sama, lebih cenderung mirip cbr cbu,

 Nah kali ini saya coba rampingin itu buntut ala cbr new k45g, karena k45a yang mirip kepalanya sama si cbr 1000 fireblade, nah kalau k45g buntutnya yang mirip, pendapat pribadi sih, fireblade saja bisa bertahun-tahun baru ganti design, ini k45a baru brojol sudah bikin baju lagi, bukan ganti baju sih, berubah menurut saya, kayak kamen rider, heheeh




 Yup ini dia gabungan kedua motor tersebut,
 





 Tuh kan ganteng maksimal" gak kalah sama k45g, kalo k45a itu ganteng sedangkan k45g itu manis, menurut saya sih,,


 Yup beda orang beda selera, terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.









salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

7 komentar:

  1. Josss gan...bisa jadi inspirasi ni..ijin comot pict..Hhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gan,, sypa tau kedepan ada yg jual aksesoris kyk gini, buat k45a saya hehe

      Hapus
    2. Ane tunggu tunggu kok pada belum ada asesorisnya yaa, untuk buritan jadi Josh kalau gini K45a ku

      Hapus
  2. Mas req stiker monster energy buat cbr k45 ijo aja jgan ada kuningnya apalgi merah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. diusahakan bro,, mksih smpt mampir

      Hapus
    2. http://www.aroelmoto.com/2016/02/cbr-k45a-update-monster-energy.html#more

      Hapus
  3. Wah kapan ya ada aksesorisnya? Mau pesen ah.

    BalasHapus