join

Business

Translate

Senin, 15 Februari 2021

Design decal cbr 150 k45r keren part 1

  


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Hallo, apakabar mas bro, tentunya semua baik pastinya, sudah lama tidak nulis diblog ini, dari pada terbengkalai saya coba nih mosting lagi,, 

 Yap. Di awali dengan bismillah saya coba aktif lagi deh, hehhe

 Ya mungkin unggagahnya simpel aja kali ya, seperti hasil design yang sudah dipost disosmed aroelmoto, karena apa, karena saya gencarnya posting di ig jadi kadang ada yang gak punya ig, saya putuskan post diblog ino lagi, biar bisa dijangkau dengan mudah, 

 Kali ini saya akan share hasil design corak yang keren untuk cbr 150 k45r terbaru, sebenarnya design ini sudah saya terapkan ke k45g sebelumnya, jadi saya adopsi karena menurut saya , ini keren, 

Yuk ini dia, hasilnya












 Untuk proses pembuatanya ada di yutub aroelmoto, sekian dari saya kali ini. 


 Salam seduluran

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar