join

Business

Translate

Sabtu, 13 Februari 2016

Renderan CBR150 tampak depan AroelMOTO



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Halo sobat, apakabar ni? masih seputar CBR150 yang lagi anget beritanya, kenapa ya kita ini suka render? kayak seperti main tebak-tebakan kalau dilhat dari sisi lain, sebernanya tidak kita para pemain pemain layer photoshop ini cuma ingin memperjelas bentuk dari sebuah karya yang belum jelas, tidak boleh dibanding-bandingkan juga renderan siapa yang mendekati benar,

 Kali ini saya coba lagi renderin cbr150 tampak depan, tampak belakangnya belum ada bocoran broo,
berbekal photo digital cbr500 tampak depan saya coba ubah sedikit-sedikit designya untuk menyerupai cbr150 yang telah bocor, tampak matanya lebih lebar dari cbr 500, sedikit meruncing juga, masih ada sedikit karakter cbr lama, lampu led tentunya, sein kecil seperti cb150,

 dan ini dia tampak depan si cibi yang tampak agresif..




 versi Sketsa Digital Imaging mas JOE- MOTOBLAST , saya pembaca setia blog moas joe ini, dari dulu sampai sekarang sampai saya bikin blog sendiri, jempol buat mas joe,,


 Gimana kalau menurut kalian broo? setiap orang pasti punya selera masing-masing,terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.








salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

1 komentar: