join

Business

Translate

Kamis, 24 November 2016

RENDERAN YAMAHA R25 2017 (REDESIGN) ALA AROELMOTO




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Halo mas bro, apakabar ni?  Kali ini saya akan coba redesign sketsa r25 yang tertera tahun 2014 ini menjadi rendering R25 versi 2017, sebenarnya ini hanya coba-coba saja menurut selera saya, karena bocoran juga belum begitu gamblang jelas designnya seperti apa, yang jelas ada beberapa perubahan di bagian tertentu dan menurut mas iwan banaran begini penuturanya :


 Iwanbanaran.com – Juozzz wis cak……pokoke mantap sak mantap-mantape. Inilah bagusnya persaingan. Setelah Honda menggebrak pasar tanah air dengan all new CBR250R facelift…..sepertinya para rival merekapun berbalik meningkatkan standart updgrade dengan level yang tidak lagi nanggung. Ketika dulu mungkin pabrikan masih setia mencangkokin model teleskopik….kini trennya sudah mulai merangkak pada model inverted. Termasuk Yamaha yang dikatakan sedang serius garap YZF R25 bersuspensi USD. WIhhh…mantappp !!!!….

 Seperti apa gambaran r25 versi 2017 tentunya belum gamblang, hanya memperkirakan pakai USD, wewww... lampu LED mungkin. yup kita tunggu saja kabar berita selanjutnya,

 Kalau yang dibawah ini redisgn saja dari sketsa yang sudah ada dan saya pribadi kurang paham sumbernya, maaf sebelumnya saya tidak izin meredesign.






dan di bawah ini sketsa aslinya



 Gimana pendapat masbro ubtuk redesign R25 diatas? semoga memberi sedikit gambaran, heheh
Terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.





salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com
wa:085710966040

Tidak ada komentar:

Posting Komentar