join

Business

Translate

Jumat, 12 Februari 2016

Renderan CBR150R 2016 v.2



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Halo sobat, apakabar ni? Pagi ini saya coba lagi buatin renderan CBR150R 2016 untuk kedua kalinya, karena bocoran semakin jelas jadi saya coba kembali membuat renderan ini, kabarnya atau bocoran dari media dalam bentuk foto buram terlihat bodi belakang yang cukup lancip berkarakter tajam, mirip-mirip tetangga sebelah, hehehehe

 Semua sudut terlihat lancip dari depan sampai belakang, tidak termasuk bannya,, hehehe,,,
kalau saya perhatiin terlihat tipis, atau itu cuma efek kamera dari sudut pemotretan yang kurang pas, sepertinya rangka mesin sampai knalpot sama sama si CB150 new, cuma ini versi full baju perang.

 Direnderan sebelumnya saya design seperti ini


 dan berikut bocoran medsos dari kobayogas.com dan motorplus.commotorplus-online.com




 dan jadilah sosok seperti ini


Gimana kalau menurut kalian? setiap orang pasti punya selera masing-masing,terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.






salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar