join

Business

Translate

Kamis, 11 Februari 2016

F150 suzuki



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Halo sobat, apakabar ni? setelah kurang lebih 10 tahun, suzuki akhirnya melakukan sebuah perubahan terhadap produknya yaitu : Raider 150 / Satria F150, tidak hanya dari Karburator ke Injection System, tapi perubahan lain yang cukup besar dan signifikan di motor satu ini.
pro dan kontra pasti ada di dalam setiap perubahan yang terjadi, seperti contoh dua dekade lalu ketika teknologi 2stroke beralih ke 4stroke, orang banyak bertanya mengapa harua 4stroke? walau lambat tapi pasti pada akhirnya orang harus menerima perubahan tersebut.

 Kini generasi Raider/Satria150 pun mengalami perubahan dari teknologi karburator ke injeksi, tentu pecinta Suzuki khususnya Satria pada awalnya akan pro dan konta juga, mana yang lebih baik? pastinya tidak ada sebuah perubahan yang tidak ditujukan untuk lebih baik lagi. karena jika sebuah perubahan tidak membawa hasil yang lebih baik, maka ia tak layak disebut sebuah perubahan.
Suzuki telah melakukan inovasi, dan inovasi adalah kunci untuk mendapatkan sebuah produk yang lebih baik lagi.



 Sepertinya pertarungan dikubu 150cc sengit broo,


Terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata. pic dan info pasar ssfc






salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar