join

Business

Translate

Jumat, 12 Februari 2016

Galery warna CBR 150R 2016 renderan aroelMOTO



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Halo sobat, apakabar ni?meneruskan postingan sebelumnya, kali ini saya coba unggah ke blog saya beberapa varian dari renderan CBR150R 2016 saya, ada beberapa warna yang saya unggah diantaranya merah, rwb, repsol livery dan beberapa warna lainya.

 14 februari kurang dua hari lagi sih emang,  kita tunggu saja bagai mana wujud asli si cibi sipit ini, hehehe

 berikut warna-warna versi a-moto untuk cbr150r 2016











 Ganteng tenan"

 Gimana kalau menurut kalian broo? setiap orang pasti punya selera masing-masing,terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.







salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar