join

Business

Translate

Rabu, 03 Februari 2016

R15 Special abu-abu




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Halo sobat, apakabar ni? Kali ini saya akan buatin decal buat r15 special edition putih abu-abu, kayak seragam SMA aja putih abu-abu hehe, kenapa special? karena ini kusus buat teman saya bro AC-Roziqin, beliau teman saya semasa sekolah dulu dan kita sekarang terpisah jarak sama si waktu,, ngoahaha.

 Bro roziqin ingin r15 ini terlihat kalem mungkin ya, karena paduan abu-abu sama putih, hmm cukup jarang dilihat emang r15 seperti ini, akhirnya saya coba-coba buatin dengan garis-garis biar sportinya masih tersa kental dngan tulisan r15 yang gede hehe.

 Saya juga buatin abu-abu bercampur biru, kalau ada yang pingin dibuatin buat inspirasi boleh juga, tinggal inbox saya di fb aroelmoto.com atau komen dibawah.


  penampakanya



   biru abu-abu




Terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.






salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

2 komentar:

  1. whaaaah,,, I'm happy n so proud of you, my brother,,, thanks so much ya. love you full :)

    BalasHapus