join

Business

Translate

Senin, 01 Februari 2016

AROELMOTO Livery series



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Halo sobat, apakabar ni? Alhamdulillah berkat dukungannya AROELMOTO bisa sampai bertahan sampai sekarang, yup sekarang Aroelmoto bisa langsung di akses di www.aroelmoto.com, jadi gak usah panjang-panjang ketiknya hehe.

 Sebagai tanda bahwa akun blog ini sudah pindah alamat webnya, hari ini spesial saya buatin livery AROELMOTO di beberapa motor berikut, ada yang masih renderan saya kenain livery juga hehe.

 Apa sobat-sobat ingin dibuatin contoh livery ke motornya? bisa inbox saya lewat gmail,fb atau komen dibawah, kalau ada waktu saya coba buatin, maklum setatus masih karyawan sob.

 yup ini dia beberapa motor yang kena livery saya hehe

cbr 150r thailand


cb 15 renderan



r25


r15


cbr 150 2016 renderan


supra 150 renderan


terakhir si rizqi si cibi tunggangan ane hehe



 Terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.





salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar