join

Business

Translate

Selasa, 23 Februari 2016

CBR k45A update, monster energy




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Halo sobat, apakabar ni? malam ini depok hujan lagi bro, dari siang mendung, sore ujan ampe sekarang, bagaimana ditempat mas bro? apa hujan juga?

 Kali ini saya coba buatin striping ala monster energi untuk cbr k45a, tapi kali ini yang saya beri striping ini k45a yang berbuntut ramping nungging yang sebelumnya saya posting, memang kelihatan kece kalau nungging begini, tapi kasian emak kalo bonceng trus bawa sayur dari pasar, gak bisa bayangin ribetnya, hehheheh

 Buat yang request monster energi untuk k45a-nya, mungkin ini sedikit mengispirasi masbro, akan ada referensi lain kok kalo masbro pantengin terus blog ini, karena saya update terus dan saya tambahin terus koleksi designnya, kalo hari ini ada dua design, mungkin besok mas bro tengok lagi jadi tiga design, ya, akan bertambah sesuai inspirasi yang masuk,

 nah ini dia monster energi se be eerr..... k45a update aroelmoto,,







 Yup beda orang beda selera, terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.









salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

2 komentar:

  1. Bagus gan tpi maksud ane warna dsar ttep hitam kayak livery yamaha itu lho yg dinaiki sma crutlow tahun kemaren. Request ya gan

    BalasHapus
  2. baguss,request yang bawah ganti merah dong mas? yang warna hijaunya banyak itu diganti warna merah, logo single M nya terserah masnya pokok singkron sama warna dasar merah makasihhh.

    BalasHapus