join

Business

Translate

Selasa, 01 Desember 2015

Yamaha Resmi Luncurkan M-Slaz (MT-15)



Akhinya yang ditunggu-tunggu selama ini muncul juga. Yamaha telah melunucurkan motor barunya pada sebuah pameran otomotif fi Thailand.. Yamaha M-Slaz atau juga dikenal dengan MT-15 baru saja resmi diluncurkan (1 Desember 2015) pada gelaran otomotif Motor Expo 2015. Sebelum peluncuran terlihat suasana di sekitar booth Yamaha telah ramai dikerumuni pengunjung (Media). Selain itu juga tampak sosok rider Pol Espargaro sebagai bintang tamunya.
Yamaha Resmi Luncurkan M-Slaz (MT-15)

Yamaha M-Slaz terbaru ini merupakan motor tipe naked bike kelas 150cc. Dari segi desain ia terinspirasi dari MT series lainya seperti MT-9 atau MT-7. Dimana ia juga menggunakan MT Switch, Skalar starter yang seperti yang digunakan pada MT 9 dan MT 7. Ia juga telah menggunakan suspensi Up Side Down dan speedometer yang full digital. Yamaha M-Slaz ini hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Grey White, Blue White, Black, dan Red Black.

Adapun dari segi mesin ia dibekali dengan mesin 149cc 4 tak, SOHC, Single Cylinder, 4 valve, dan berpendingin cairan. Jika demikian berarti masih sama dengan motor Yamaha kelas 150cc lainnya. Dimana rasio kompresinya 10,4:1, diater x langkahnya 57,0 x 58,7. Yang membuatnya berbeda hanyalah pada desain dan fitur-fiturnya. Insya Allah kami akan memberikan review detail Yamaha M-Slaz terbaru ini.

Yamaha M-Slaz Black Hitam

Yamaha M-SLaz biru putih

Yamaha M-Slaz Grey white

Yamaha M-Slaz Red black

Sedangkan Harga Yamaha M-Slaz atau juga dikenal dengan MT-15 ini di bandrol senilai 89.500 baht atau setara dengan Rp 34.550.000,-. Jika demikian berarti harganya lebih mahal dari pada R15. Akankah di Indonesia nanti akan sama dengan pasar Thailand ini. Kita tunggu saja hingga tiba waktunya meluncur di Indonesia yang diperkirakan pertengahan tahun depan meluncur.
dikutip dari motorsterbaru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar