join

Business

Translate

Selasa, 01 Desember 2015

CB-15 R AROELMOTO



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  Halo masbro kali ini saya akan posting renderan CB-15 R, apa itu CB-15?? saya sendiri juga tidak tahu, hehehe, cuman renderan mas bro,,,, iseng-iseng, kalo di yamaha ada MT-15 nah disini saya buatin buat HONDA sebagai penantangnya, ngoahaha...

 Masih berbasis design CB-300f, CB-15 ini saya beri penyegaran didesignnya, biar greget, maaf kalo design saya sedikit kaku, maklum masih amatir hehe,

 dan,, CB-15 R Tantang nyalimu,,,,!!


 Alhasil cekedottt...........








 gimana?? ciamik too??/ hehe
seperti biasa keritik saranya ditunggu, buat blog yang masih baru ini, terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.





salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

2 komentar: