join

Business

Translate

Kamis, 26 Maret 2015

Touring akbar YROC-TA pantai soge Pacitan




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  Halo masbro, kemarin YROC TA mengadakan touring akbar ke pantai soge pacitan, wah ada 200 motor lebih, banyak ya? ternyata bukan dari YROC TA saja yang nimbrung dari berbagai kota di Jatim juga ikut, pantesan banyak, coba saya dikampung (Tulungagung) ikut kali, sayang lagi di Depok kerjanya.

 Tau tidak apa kepanjangan YROC TA? yaitu YAMAHA R-series Owner Community Tulungagung , sudah tahukan? dan kebetulan salah sata temen saya nongkrong diantara mereka, kapan ya bisa ikut, tahun depan mungkin (amin).

 Dan ini dia beberapa jepretan yang saya ambil dari FB teman saya mas Ananta dan monggo disimak photo-photonya, bikin ngiler,,, tenan,,,












 Wesss jan ngiler pluss ngowoh, jan keren tenan acara touringnya, coba bisa nimbrung pasti bisa jeprat-jepret sono sini, terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.





salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

BBM: 7E7B8B69

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar