join

Business

Translate

Kamis, 26 Maret 2015

Penampakan tampang depan Honda ayago 150



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Wahhh keren banget ni saya baca di MOTORPLUS penampakan tampang depan Honda ayago 150 alias Cs1 150 atau sonic 150, ganteng tenan uyyy, kalo begini bisa benar-benar bersaing dipasaran, sudah tak sabar menunggu kelahiranya
.
 Semoga gambar ini benar adanya, alhasil ciri-ciri di dunia maya memang benar adanya dan renderan saya akan saya sedikit update lagi di bagian kepalanya, biar mirip lagi, kalao soal buntut kenapa jarang ada bocoran ya?

 Ni dia penampakanya itu




dan ini update renderan saya


 wih ganteng poll ya? yang nulis kalah ganteng kayaknya wkkk ,terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.






salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

BBM: 7E7B8B69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar