join

Business

Translate

Minggu, 24 Januari 2016

RENDERAN SUPRA X 150 A-MOTO




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  Halo masbro apakabar ni? kali ini saya coba update renderan bebek super 150 cc milik honda. yap apalagi kalau bukan supraX 150. AHM kayaknya kali ini cukup teliti dan difikir matang-matang untuk melahirkan sosok pangeranya ini.

Sebenarnya ini perapihan dari renderan saya sebelumnya dan menyerap data-data yang sudah beredar di internet. saya coba wujudkan sosok yang terngiang dalam pikiran saya.

 Seperti apa renderan saya kali ini, yuk ini dia sosoknya,,,




REPSOL



liyane






 Gimana kalau menurut kalian? setiap orang pasti punya selera masing-masing,terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.




salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar