join

Business

Translate

Rabu, 02 Desember 2015

Tampil Garang, Honda CB500F Jadi Idola Di EICMA




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Yup, seperti judul diatas ternyata dengan Tampil Garang, Honda CB500F Jadi Idola Di EICMA, Apalagi saat itu Honda pamer deretan CB500 Series terbarunya. Sebenarnya model ini ada tiga varian, CB500F, CBR500R, dan CB500X. Dan semuanya sukes bikin pengunjung kesengsem mantengin sosoknya.

Dibanding model serupa yang dirilis tahun ini, ketiganya tampil beda banget. Makin keren dan cakep. Tapi perubahan paling drastis ada di Honda CB500F. Motor sport naked ini tampil dengan garis bodi tegas dan agresif seakan-akan nantangin nyali Brosis buat ngebut bareng.

Buat efisiensi bobot, pipa gas buang jadi lebih pendek tapi dengan suara yang lebih ”nendang.” Desain tangki bensin kini lebih besar, pas banget buat diajak riding jarak jauh. Mau touring dari Jakarta ke Bali kayaknya nggak perlu lagi bingung dikit-dikit nyari SPBU deh.

Make over lainnya yaitu tuas rem depan yang bisa diatur, footstep penumpang dari material aluminum die-cast, dan transmisi yang lebih baik serta perpindahan gigi yang halus. Tapi yang unik adalah kunci kontak yang hadir dengan desain baru. Honda menyebutnya ”wave-style” ignition karena bentuknya yang memang bergelombang.

Buat dapur pacu, Honda ngandelin mesin DOHC berkapasitas 471cc yang bisa dipaksa memuntahkan 35 tenaga kuda. Rencananya, si ganteng ini bakal mulai dijual Februari mendatang buat pasar Amerika Serikat dengan pilihan warna Matte Black Metallic/Silver.

Dikutip dari welovehonda.com









 sumber gambar sportrider.com


 terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, yang kadang-kadang juga nyomot sono-sini hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.





salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar