join

Business

Translate

Sabtu, 07 November 2015

CBR 150 decals AroelMoto



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  Halo masbro, kabar baik dong semuanya tentunya? kali ini saya akan coba bikin striping buat honda CBR, biar lbih segar dikit, biar tidak jenuh sama motornya,
saya punya rekomendasi cuting stiker buat striping CBR kawan-kawan,, hehehe

 Bagi yang mau request buat motornya bisa juga loh, caranya tinggal komentar saja di blog saya ini, atau bisa fia email saya dibawah.

 Sekali lagi ini adalah sebuah inspirasi, jangan nanya beli dimana? masalahnya belum bisa bikin stripingnya, mungkin kemudian hari dan suatu hari nanti bisa dipesen, amin

 Lansung saja yuk ke hasil oretan saya kali ini, cekepott..









  yang di bawah ini RWB sport postingan kemarin gan




 GIVI moto GP



 lain-lain















 Simple kan? minat? boleh buat inspirasi, seperti biasa keritik saranya ditunggu, buat blog yang masih baru ini, terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata. 




salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar