join

Business

Translate

Jumat, 02 Oktober 2015

AROELMOTO CBR150 RWB



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  Halo masbro kali ini saya akan mencoba membuat cbr saya yang aslinya merah polos menjadi RWB sport, garis warna saya ikut moge racing honda RWB, motor yang aslinya merah terlihat lebih segar dengan tampilan barunya, hehe

 Monggo langsuk di intip, hehe.. sekali lagi semoga menginspirasi , kalo ada yang ngambil design warnanya ya monggo,,, tapi jangan lupa basa-basinya, biar blog kecil ini lebih joss dan akan ada banyak inspirasi kedepannya, tanpa berhenti berkarya, :)








 Gimana? cukup sporty kan masbro? dan dibawah ini motor asli saya yang belum di edit lagi parkir depan rumah kakek di kaki gunung yang sunyi, jadi kangen kampung dah, hehe





 Yup seperti biasa keritik saranya ditunggu, buat blog yang masih baru ini, terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.





salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar