join

Business

Translate

Selasa, 04 Agustus 2015

CBR150R lokal merah menjadi lebih mewah ala Aroelmoto



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  Halo masbro apakabar ni? kali ini saya coba membuat cbr150r lokal merah menjadi simple dan mewah dengan sedikit balutan photosop.

  Sebenarnya kenapa saya coba iseng edit-edit si cibi ini, karena ada maksud buat pribadi juga, karena alhamdulillah kemarin lebaran cbr ane turun, trimakasih juga buat Motorindo Tulungagung selaku distributornya dan trimakasih juga untuk salah satu admin disana yang sudah berkenan membantu kelancaran pesanan motor saya hehe,, .jadi curhat..

 Dan ini dia cbr150r ala aroelmoto





 Ada dua pilihan yang rencananya saya aplikasikan ke motor saya, masih bingung antara polos merah apa sama kombinasi putih hehehee,,,





Gimana kalau menurut kalian? semoga bisa juga jadi inspirasi raider yang lain, setiap orang pasti punya selera masing-masing, terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.





salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar