join

Business

Translate

Senin, 16 Maret 2015

Renderan CB150F facelift ala AROELMOTO



 
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  Halo masbro kali ini saya akan posting renderan CB150F facelift, apa itu facelift? face lift biasanya ubahan ringan aja dari pabrikan untuk penyegaran pasar (maksudnya biar konsumen tidak merasa bosan dengan tampilan motor yang itu-itu aja)
karena umur motor itu kan bisa lama sekali sebelum berubah ke model baru apa lagi kalau motor itu laris dipasaran bisa sampai 6 s/d 8 tahun baru benar-benar ganti model atau bahkan bisa lebih lama lagi... (masak udah 6 tahun tampilan mobil begitu-begitu aja sajak awal peluncuran bisa kalah bersaing dengan merek saingan) 

  Sesuai mamanya "face lift" biasanya ubahan cuman dari segi tampilan saja, jarang sekali melakukan perubahan besar mis sampai ke mesin dan rangka motor (soalnya perubahan seperti itu butuh biaya besar, sama aja dengan ganti model baru).

  
 Nah sudah tau penjelasanya kan? kalo begitu langsung saja kehasil renderan saya, kali ini saya pake aliran tajam pada tiap sudut sang cb ini, langsung ke tkp.. cekepott,,,,









Gimana? GAMBOT tenan to? seperti biasa keritik saranya ditunggu, buat blog yang masih baru ini, terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.



salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

BBM: 7E7B8B69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar