join

Business

Translate

Minggu, 22 Maret 2015

Beat new striping ala AROELMOTO



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  Halo masbro, kabar baik dong semuanya tentunya? liburan kemarin pada kemana bro? kali saya akan coba bikin striping buat honda beat, biar lbih segar dikit, biar tidak jenuh sama motornya,
saya punya rekomendasi cuting stiker buat striping beat.

 Bagi yang mau request buat motornya bisa juga loh, caranya tinggal komentar saja di blog saya ini, atau bisa fia email saya dibawah.

 Lansung saja yuk ke hasil oretan saya kali ini, cekepott..






 Simple kan? minat? boleh buat inspirasi, seperti biasa keritik saranya ditunggu, buat blog yang masih baru ini, terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.




salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

BBM: 7E7B8B69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar