join

Business

Translate

Rabu, 10 Januari 2018

Custom Design half fairing, GSXS150




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Dududu,,, kali ini saya akan coba berikan inspirasi custom design half fairing untuk suzuki GSXS150, tentunya dengan half fairngyang lebih panjang kebawah membuat tampilan si gsx makin padat dan maco, bukan hanya di half fairing saja, dibagian lampu depan saya perpanjang kupingan atau apalah itu dan alhasil jadi lebih gahar,

 Nah berikut adalah penampakan gamblangnya
saya bikin merah dan biru,



 Gimana? mantap kan,
untuk konsultasi masalah design dll. bisa hubungi kontak saya dibwah
dengan mas arul ya,

WA 085655236800
LINE @AROELMOTO
BBM D5584D7
IG @AROELMOTO

Ok , sekian dulu dari saya
Terimakasih bagi yang sempet mampir dan ,mohon maaf kalau ada salah kata.




salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh



Mas aroel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar