join

Business

Translate

Senin, 30 Januari 2017

KETIKA GSXR 150 berheadlamp projector





Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Halo mas bro,  kali ini saya akan buat inspirasi sedikit modifikasi untuk suzuki GSXR 150 2017, dengan menghilangkan lampu utama dan menanamkan headlamp projector ala-ala yamaha r1 menjadikannya lebih agresif mas bro, gambar sendiri lagi-lagi saya sedot dari warung lek iwan, maaf lek tak sedot gambare sampean, hihi, dibuat bahan percobaan, hehe


 Menyinggung design aslinya, motor ini memang mungil, kalau buat saya kurang cocok, hihi, wong saya tinggi 175an, gambot lagi, haha

 Dan ini penampakan utuh GSXR 150 pakai headlamp projector


Semoga mengispirasi
Terimakasih bagi yang sempet mampir dan mohon maaf kalau ada salah kata.





salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

kontak:
email: designaroel@gmail.com
wa: 085710966040
bbm: D55864D7
line: aroelmoto
iG: aroelmoto

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. keren 😍😍.. jdi garang. manteb om.. 👍👍👍

    BalasHapus
  3. om klo custom kyak gini habis brpa yah om ?

    BalasHapus
  4. Om gsx r150 saya pengen modif sperti itu kmn tempatnya?

    BalasHapus