join

Business

Translate

Selasa, 24 Januari 2017

INSPIRASI DECAL YAMAHA R15 2017 AROELMOTO




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Halo mas bro,  kali ini saya akan buat inspirasi decal untuk  R15 2017, gambar yang saya ambil dari blog mas iwan ini nantinya akan saya pakai terus untuk inspirasi decal dari samping, tentunya saya ambil dengan ijin untuk diredesign, menurut saya pengambilan fotonya pas ini, jos motone lek "

 Kayaknya gak afdol kalo saya tidak coba bisikin sedikit tentang spesifikasi motor baru ini, yang katanya tembus 19,3 ps, wow, mantap,
dengan rincian spek baru seperti dibawah

1. Power 14,2 KW atau 19.3 ps torsi 14,7Nm
2. Ban lebih besar depan 100/80 dan belakang 140/70
3. Mesin VVA
4. Shifting light
5. Slippery clutch
6. Gear position
7. Average speed
8. Injektor 10 titik
9. TB 30 mm
10. Tanki 11 liter
11. Berat 137kg
12. Cc 155

 Sedikit menyinggung designya, menurut saya pribadi cukup bagus, cuma sedikit rada aneh di beberapa bagian, mungkin karena motor baru yang belum biasa kita lihat, aliran designya macam moge YAMAHA kelas atas R1 dan R6 yang baru.

 yuk keinspirasi decalnya, design dibawah ini akan terupdate dan terus menambah sesuai inspirasi yang masuk, bukannya males nulis untuk design selanjutnya atau apa, tapi biar terkumpul jadi satu :D






 Semoga mengispirasi
Terimakasih bagi yang sempet mampir dan mohon maaf kalau ada salah kata.





salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

kontak:
email: designaroel@gmail.com
wa: 085710966040
bbm: D55864D7
line: aroelmoto
iG: aroelmoto

3 komentar: