join

Business

Translate

Selasa, 29 November 2016

KUMPULAN DESIGN DECAL HELM KYT




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Halo mas bro, apakabar ni?  Kali ini saya akan coba buatkan inspirasi decal atau repaint untuk helm kyt r10, kenapa saya pilih r10 karena bentuknya yang keren mnurut ane, elegan, murah dikantong wkwkw, tentunya dengan bentuk yang rata-rata semua helm hampir sama jadi design ini bisa diaplikasikan ke merk atau model helm yang serupa.

 Tidak usah panjang lebar ini dia beberapa kreasi saya, cekedot...
oia, koleksi design dibawah akan terupdate ya, jadi terus menambah koleksi designnya sesuai inspirasi yang masuk kesaya,




















Gimana pendapat masbro untuk design helm kyt diatas? semoga memberi sedikit inspirasi, heheh
Terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.





salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com
wa:085710966040

2 komentar:

  1. thank you bang inpirasi baru udah ada, salam kenal juga bang gua baru lulus smk kerja di decal helm juga tapi kurang reperensi

    BalasHapus