join

Business

Translate

Sabtu, 14 Maret 2015

Update striping untuk renderan sonic 150 edisi REPSOL



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  Halo masbro kali ini masih lanjutin kemaren, main striping doang buat sonic renderan saya, kenapa sonic melulu yang saya oret-oret? karena sejak kecil saya suka dengan ini motor, keren, kuenceng lagi, hehe 

 Langsung saja
yuk lihat hasil akhir oretan saya di photoshop dan mohon masukanya,


ini moge inspirasinya,



alhasil,


bonus, RWB




 Gimana? orange tenan gak? seperti biasa keritik saranya ditunggu, buat blog yang masih baru ini, terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.




salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

BBM: 7E7B8B69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar